Pendukung Botev Plovdiv Usir Nikolay Mitov Pada Saat Sesi Latihan

id pendukung botev, plovdiv usir, nikolay mitov, pada saat, sesi latihan

Pendukung Botev Plovdiv Usir Nikolay Mitov Pada Saat Sesi Latihan

Sofia (Antarariau.com)- Para penggemar Botev Plovdiv yang tidak senang dengan penunjukan Nikolay Mitov sebagai pelatih menginterupsi sesi latihan pada Selasa, dan memaksanya berhenti hanya setelah dua jam mengambil alih komando klub Bulgaria tersebut.

Botev, klub tertua di negara itu, menunjuk mantan pelatih Levski Sofia setelah memecat Nikolay Kostov pekan lalu.

Sejumlah penggemar menerobos masuk tempat latihan tim di Komatevo tidak lama setelah sesi pertama Mitov dimulai, sambil berteriak, "Anda tidak diterima di sini. Anda semestinya hengkang secepatnya."

"Ultras" Botev, penggemar garis keras klub itu, juga mengancam sang pelatih dengan ancaman fisik sebab mereka percaya ia masih merupakan penggemar klub rival Levski.

Pria 44 tahun itu memenangi gelar liga bersama Levski sebagai pemain.

Mitov dan asistennya, mantan pemain internasional Bulgaria Marian Hristov, menghentikan sesi dan sang pelatih baru kemudian mengumumkan kepergiannya.

Baru dua jam sebelumnya Mitov mengatakan pada konferensi pers bahwa ia merasa "sangat gembira" dan terhormat untuk memimpin tim yang besar dan dicintai."

Kesal dengan reaksi para penggemar, pemilik Botev Rumen Chandurov juga memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, tidak hormat, tidak hormat, tidak hormat," ucapnya kepada media lokal. "Mereka memaksa saya untuk berhenti."

Juara dua kali Botev memulai musim dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan imbang satu kali.