Bupati Bengkalis Sampaikan Penghormatan Untuk Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto

id bupati bengkalis sampaikan penghormatan untuk letkol arh wachyu dwi haryanto

Bupati Bengkalis Sampaikan Penghormatan Untuk Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto

Bengkalis (Antarariau.com)- Setelah mengabdi di Kabupaten Bengkalis kurang lebih dua tahun lamanya, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto akhirnya harus meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Letkol Rizal Faizal Helmi sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis.

“Atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto beserta keluarga atas dedikasinya selama mengabdi di Bengkalis,” kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin pada acara perpisahan dengan mantan Dandim 0303 Bengkalis.

Ia mengatakan, berbagai kesuksesan yang telah diukir Wachyu Dwi Haryanto selama bertugas di daerah ini, hendaknya hal tersebut dapat dan harus dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.

"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru,” ujar Amril.

Dijelaskannya, meskipun nantinya tidak lagi bertugas di kabupaten Bengkalis, namun, waktu sekitar dua tahun telah mencatatkan Wachyu Dwi Haryanto beserta istri dan keluarga sebagai bagian yang tidak terpisahkan, bukan saja bagi jajaran Kodim 0303/Bengkalis, tetapi juga bagi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Bengkalis.

"Oleh karena itu, walaupun nanti tidak lagi dapat bersama kami sebagaimana hari-hari sebelumnya, namun sumbangsih, saran dan pendapat, tetap sangat kami harapkan, demi percepatan kemajuan dan keberhasilan pembangunan di kabupaten Bengkalis,” ujar Amril lagi.

Selain Bupati Amril Mukminin, terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Kajari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rustiyono, Plt Sekda Bengkalis, H Arianto, ketua TP. PKK Bengkalis, Kasmarni Amril dan sejumlah Kepala SKPD di Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.