Letkol Wachyu: Bupati Jangan Sampai Salah Bertindak Dan Terjerat Hukum

id letkol wachyu, bupati jangan, sampai salah, bertindak dan, terjerat hukum

Letkol Wachyu: Bupati Jangan Sampai Salah Bertindak Dan Terjerat Hukum

Bengkalis (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin diingatkan untuk tidak salah dalam bertindak, memegang dan menjalankan amanah masyarakat Negeri Junjungan dengan sebaik mungkin agar tidak terjerat hukum.

“Banyak sudah contoh yang telah terjadi didepan kita, dan saya tidak menginginkan Bupati yang saya nilai baik, malah terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu, kita berharap Bapak Bupati dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik,” kata Mantan Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Wachyu, di Bengkalis, Rabu.

Menurut dia, sesuai moto Kabupaten Bengkalis yang berkomitmen untuk menjadi negeri gemilang, cemerlang dan terbilang, dirinya yakin hal tersebut akan terwujud dengan kepemimpinan Bupati Amril mukminin.

“Namun, tanpa kerja sama dan komunikasi yang baik antar Forkopimda, maka hal tersebut sangat sulit untuk diraih. Karena kekompakan sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan,” katanya.

Mantan Dandim 0303 Bengkalis ini juga berpesan, kepada Kapolres dan Kajari Bengkalis, untuk selalu dapat mengingatkan Bupati jika terdapat kekeliruan yang dilakukan selama menjalankan kepemimpinan.

“Dengan komunikasi yang baik serta koordinasi kelembagaan yang solid, kita semua menyakini Kabupaten Bengkalis akan lebih baik dan lebih berkembang di masa-masa yang akan datang,” katanya.

Harapan itu disampaikan Letkol Arh Wachyu Dwi Aryanto, pada saat pelaksanaan perpisahan atas pemindahan tugasnya dari Komandan Kodim 0303 Bengkalis, ke Bagian Inspektorat Angkatan Darat, Jakarta, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin, turut terlihat hadir pada malam perpisahan tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Kajari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rustiyono, Plt Sekda Bengkalis, H Arianto dan sejumlah Kepala SKPD di Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.