Ingin Miliki Mata Terlihat Besar, Berikut Tipsnya

id ingin miliki, mata terlihat, besar berikut tipsnya

Ingin Miliki Mata Terlihat Besar, Berikut Tipsnya

Jakarta (Antarariau.com)- Makeup itu seperti sulap, bisa mengubah apa saja dalam sekejap seperti hidung menjadi lebih mancung atau rahang yang tampak lebih tajam. Tidak hanya itu, makeup juga bisa membuat mata kecil Anda menjadi lebih besar dan menawan. Berikut ini adalah tips makeup untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar.

1. Pertama-tama, gunakan primer berwarna nude atau concealer pada kelopak mata Anda. Ini berfungsi untuk membuat mata Anda bersih dari lipatan-lipatan. Kebanyakan kelopak mata kita berwarna gelap, pastikan juga warna yang Anda gunakan tidak jauh berbeda dengan warna kulit asli Anda.

2. Gunakan eyeliner coklat untuk membuat garis diantara bulu mata dan mata atas. Warna ini akan membuat Anda seperti memiliki bulu mata alami yang tebal. Setelah itu, gunakan eyeliner putih untuk bagian mata bawah Anda. Posisinya sama seperti tadi, di antara bulu mata dan mata. Eyeliner putih ini akan membuat mata Anda bulat.

3. Pastikan alis Anda terbentuk dengan sempurna. Alis inilah yang akan mempengaruhi besar-kecilnya mata. Alis yang berwarna gelap akan menambah dimensi pada wajah Anda.

4. Terakhir adalah penggunaan maskara. Gunakan 2-3 lapis maskara waterproof untuk membuatnya tahan lama. Ini juga berfungsi untuk membuat mata Anda terlihat besar.

Itulah sedikit tips untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Anda juga akan terlihat segar dan muda selalu.

Sumber: Gohitz