Film "Ini Kisah Tiga Dara" Jadi Tren window Display

id film ini, kisah tiga, dara jadi, tren window display

Film "Ini Kisah Tiga Dara" Jadi Tren window Display

Jakarta (Antarariau.com)- Department Store besar asal Prancis, yakni Galeries Lafayette melakukan kolaborasi dengan film "Ini Kisah Tiga Dara" dengan menampilkan window display bertema film tersebut di store mereka yang berlokasi di Pasific Place, Jakarta Selatan. Window display tersebut menampilkan tiga buah mannequin yang berpakaian sesuai dengan ciri khas tiga karakter perempuan dalam film Ini Kisah Tiga Dara, yaitu Gendhis, Ella dan Bebe.

Sutradara film "Ini Kisah Tiga Dara", Nia Dinata mengaku, bangga karena film garapannya dipercaya untuk dijadikan sebagai window display di Galeries Lafayette. Nia menyebut bahwa belum ada film Indonesia yang dijadikan sebagai window display pada department store yang menyediakan berbagai produk kecantikan, busana dan aksesoris perempuan tersebut.

"Saya berterima kasih untuk Galeries Lafayette yang menjadikan film Ini Kisah Tiga Dara menjadi film Indonesia pertama yang dipercaya untuk window display disini selama satu bulan penuh," ujar Nia kepada awak media, di Galeries. Lafayette, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Nia mengatakan, keputusan untuk menjadikan film Kisah Tiga Dara sebagai tampilan window display diputuskan langsung oleh Galeries Lafayette Di Paris, Prancis. Pihak Galeries Lafayette, kata Nia, langsung memberikan kepercayaan setelah menyaksikan trailer dari film tersebut.

"Setelah mereka (Galeries Lafayette) melihat trailernya, mereka langsung oke, langsung ngasih kepercayaan ke kita," ucap Nia.

Window display yang ditampilkan di Galeries Lafayette merupakan penggambaran dari ketiga karakter perempuan dalam film "Ini Kisah Tiga Dara". Sosok Gendhis digambarkan sebagai orang yang konservatif dengan sepatu flat dan dress polos.

Untuk karakter Ella digambarkan sebagai orang yang centil dengan pakaian warna-warni cerah serta mengenakan sepatu heels. Sementara itu, Bebe digambarkan sebagai perempuan Rock n Roll dengan memakai jaket kulit serta pakaian yang terlihat seksi.

Sumber: GoHitz