Sambangi Siak, Kepala Kejati Riau Disambut Dengan Kompang

id sambangi siak, kepala kejati, riau disambut, dengan kompang

Sambangi Siak, Kepala Kejati Riau Disambut Dengan Kompang

Siak, Riau (Antarariau.com) - Kejari Kabupaten Siak menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Uung Abdul Syakur dengan permainan rakyat musik kompang dan silat pada Kunjungan Kerjanya ke daerah setempat, Selasa.

Kajati Riau Uung Abdul Syakur beserta rombongan di sambut langsung oleh Kajari Siak Zondri dengan pengalungan kalung bunga yang ikut dihadiri Bupati Siak Syamsuar, Kapolres Siak AKBP Restika, Ketua PN Siak, Wakil Anggota DPRD Siak, Sekda Siak, serta tamu undangan lainnya.

"Beliau datang dalam rangka kunjungan tahunan untuk menanyakan apakah ada kendala-kendala dibidang lipsus, tata negara, dan administrasi lainnya, karena hal tersebut berhubungan langsung dengan masyarakat," ujar Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau Muspidawan yang ikut mendampingi ke Kemari Siak.

Dia juga mengatakan maksud kedatangan Kajati Riau untuk bersilahturrahmi ke seluruh anggota Kejari Siak karena baru dilantik. Katanya itu merupakan kunkungan pertamanya selama menjabat jadi kepala kejaksaan tinggi Riau.

Berdasarkan pantauan Antara, Kejati Riau beserta rombongan berkeliling di kantor Kejari Siak guna melihat rutinitas kerja Kejari Siak.

Oleh: Nella Marni