Wabup Kuansing Imbau ASN Melayani Masyarakat Dengan Optimal

id wabup kuansing, imbau asn, melayani masyarakat, dengan optimal

Wabup Kuansing Imbau ASN Melayani Masyarakat Dengan Optimal

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau berharap seluruh pegawai dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik, karena itu adalah tugas dan tanggungjawab.

" Kami akan selalu menilai dan mendorong dalam meningkatkan kinerja," kata Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Halim di Teluk Kuantan, Rabu.

Wakil Bupati mengatakan, persoalan mutasi dan rotasi ASN akan mengikuti aturan, semua pegawai tidak perlu cemas karena yang siap bekerja dan memiliki prestasi tinggi akan tetap dipertahankan untuk memegang jabatan.

Pegawai yang optimis adalah yang berprestasi, kabinet baru nantinya akan diisi oleh orang yang memiiki kompetensi dan siap untuk mengabdi, karena Kuansing perlu perubahan kearah yang lebih baik.

" Mutasi sesuai aturan," sebutnya.

Namun ujar Wabup Halim, ASN sebelum di masukkan kedalam kabinet baru harus lolos uji kelayakan, setidaknya hasil penilaian benar-benar memiliki kompetensi dan prestasi sehingga nantinya dalam bekerja akan lebih maksimal.

Berkaitan dengan adanya sejumlah pimpinan Satker yang kosong, semua sudah terisi, mereka dinilai layak dan harus membuktikan prestasi dan bertanggungjawab atas amanah tersebut.

" Jabatan itu amanah, masyarakat butuh perubahan," ucap Halim.

Salah satu warga Kuansing IR Nariman Hadi MM mengatakan, baru beberpa bulan masa kepemimpinan Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim situasi sudah mulai berubah, ada peningkatan disemua bidang, ini membuktikan bahwa pilihan masyarakat tidak salah.

" Kedepan tentunya berharp akan lebih baik lagi," ujarnya.

Menurutnya, penilian seratus hari kerja sebenarnya dapat dilakukan, banyak yang telah diperbuat oleh Bupati terpilih misalnya kegiatan sosial kemasyarakatan ada peningkatan, program pembangunan terlihat sangat menjanjikan lima tahun kedepan.

" Akan terlihat jelas di tahun 2017 mendatang, karena itu saya mengajak agar semua memberikan dukungan," sebutnya. (ADV)