Enam Parpol Deklarasi Dukung Paslon Azis-CSS

id enam parpol, deklarasi dukung, paslon azis-css

Enam Parpol Deklarasi Dukung Paslon Azis-CSS

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Enam Partai Politik (Parpol) mendeklarasikan pasangan calon Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto yang mereka dukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kampar mengikuti pesta demokrasi 15 Februari 2017.

Deklarasi dilaksanakan di Taman Kota Bangkinang Kota dihadiri para petinggi masing-masing partai pendukung dan ribuan masa simpatisan paslon itu dengan penjagaan dari Satuan Polisi Pamong Praja dan personil Polres Kampar.

Semua petinggi parpol, PPP, Gerindra, Golkar, PKS, PKB dan Nasdem menyampaikan orasi dukungan untuk memenangkan balonbup AADC (Ada Azis dan Catur) ini.

Deklarasi itu juga dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rahman yang datang belakangan didampingi Ketua Pemenangan Pilkada Kampar, H Masnur SH.

Arsyadjuliandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat simpatisan yang hadir dalam deklarasi itu dan dia meminta semua pendukung bekerja maksimal untuk memenangkan Azis-Catur ini, "Mari kita dukung bersama-sama," ujarnya.

Orasi dari Nasdem disampaikan langsung, Syamsoel Moekhamar

Gerindra, M Faisal, dari PKB disampaikan Rendra, pengurus PKB Provinsi Riau, Bendahara PKS Provinsi Riau, dari PPP disampaikan Mursini, pengurus PPP DPW Provinsi Riau yang juga Bupati Kuansing, sedang Golkar, Sudirman Agus dan Ketua DPD II Golkar Kampar, Ahmad Fikri,

Ongah Fikri menyampaikan bahwa pasangan ini adalah luar biasa, Azis Zaenal orangnya profesional, tau menempatkan orang pada tempatnya, Golkar betul-betul memilih dengan cermat, tidak mungkin salah pilih, kata dia.

Selain itu lanjut Fikri, mengapa Golkar memilih Azis Zaenal, tidak lain karena pengalamannya yang cukup banyak, diantaranya, dia pernah jadi anggota DPRD Provinsi Riau dan berpengalaman di BUMN di Jakarta, dan segudang pengalaman lainnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat, Lili Sugiarto, diberi kesempatan untuk menyampaikan sekapur sirih, "Ini kebanggan kita, ini pasangan terbaik, mereka memiliki semboyan kerja-kerja, kerja Kampar maju, maka itu kami berharap keduanya yang memiliki wawsan nasionalisme dapat menyatukan masyarakat, namun tidak meninggalkan adat istiadat Kampar," kata dia.

Dia mengajak masyarakat memilih pasangan ini, wakil Azis adalah CSS, adalah masyarakat Kampar asal Jawa, "Menang tahun depan, masa lalu jangan dikenang," ujarnya.

Terakhir, Azis Zaenal, menyampaikan bahwa dalam komitmennya untuk menjadi bupati, dia mengatakan bahwa kedepan PNS, Petani, Pedagang, Kades tidak perlu takut, tidak ada lagi intimidasi, katanya.

"Kalau hari ini Kampar disebut sudah maju maka kita akan buat lebih maju lagi, kalau disebut sudah elok, akan dibuat tambah elok lagi, kami ingin membuat PNS sejahtera bukan masuk penjara, menjadikan petani, pedagang profesional, maka mari bangun Kampar bersama-sama," kata Azis.

Dikatakannya, kelak menjadi bupati, maka akan dibangun industri berbasis perkebunan dan pertanian, memperbaiki jalan dan jembatan, menaikkan harga sawit dan karet, turunkan harga sembako, hanya itu pinta masyarakat Kampar kan.

Dia menyampaikan program pendeknya yakni menyelesaikan jalan dan jembatan di Kampar serta menyatukan seluruh potensi masyarakat yang ada, tidak ada blok-blok, semua putra Kampar.

"Mari Bangun Kampar utuh dengan Infrastruktur, seluruh jalan dan jembatan diselesaikan Investasi, mengundang investor sebanyak mungkin, sebab membangun itu tidak bisa dengan dana dari APBD saja, kita akan cari sumber-sumber dana yang ada di dunia ini," ujar Ketua PPP Riau ini.

Kemudian I yang ketiga yakni Industri, wajib dibangkitkan supaya banyak tenaga kerja terserap untuk mengurangi pengangguran, maka dari itu mari bersatu supaya Kampar lebih maju,

Disisi lain, CSS mengatakan bahwa nanti bila diberi amanah dan bisa duduk di pemerintah maka akan kembalikan pemerintah untuk rakyat, agar bisa berkarya.

Lepas itu, pasangan Balonbup ini diarak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan becak motor diiringi puluhan mobil, empat unit bus dan kendaraan sepeda motor lainnya. (Adv)