Petahana Pekanbaru Targetkan Menang Terhormat!

id petahana pekanbaru, targetkan menang terhormat

Petahana Pekanbaru Targetkan Menang Terhormat!

Pekanbaru (Antarariau.com)- Pasangan Petahana Fidaus-Ayat Cahyadi yang kembali maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017 memiliki target untuk bisa kembali mempimpin pada lima tahun mendatang.

Dengan slogan lanjutkan, tim pemenangan petahana menargetkan menang terhormat dan maksimal.

"Kami memang belum mau bicara berapa peraihan suara, tetapi target menang terhormat dan maksimal," kata Ketua Tim Pemenangan Firdaus -Ayat Cahyadi, Sofyan Siraj di hadapan awak media, Kamis.

Ia menilai petahan paling pas untuk memimpin kembali Pekanbaru. Hal ini dikarenakan keduanya sudah mempunyai pengalaman memimpin Pekanbaru selama 5 tahun dari tahun 2012.

Sofyan Siraj yang juga Ketua DPC PKS Pekanbaru mengatakan dengan segudang pengalaman yang dimiliki keduanya, Pekanbaru dipastikan akan lebih maju lagi.

Keduanya sudah terbukti memberikan pengabdian selama 5 tahun untuk masyarakat. Selain itu kerja keras dalam diam untuk terus menjadikan Kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang madani dilakukan keduanya.

"Terbukti saat ini Pekanbaru sudah sangat memenuhi untuk menjadi kota Metropolitan," ujar Sofyan.

Menurutnya dengan slogan lanjutkan bagi kedua pasangan ini, tim pemenangan menilai sangat pas untuk meneruskan perencanaan visi misi yang sudah ada selama ini.

"Mereka sudah memiliki berbagai perencanaan untuk menang dan berjuang membangun Pekanbaru. Kita yakin kemenangan tanpa perencanaan itu sama saja musibah," tegas Sofyan.

Sofyan Siraj yang didampingi Ketua DPC partai Gerindra Drs Eswelli dan Wakil Ketua Demokrat Pekanbaru Pangkat Purba SH, menambahkan, kemenangan untuk pasangan ini sudah ada di depan mata.

"Saatnya bekerja keras secara cerdas. Kita yakin kemenangan kita diatas 50 persen," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, Drs Esweli dengan tegas mengingatkan seluruh anggota dan simpatisan partai harus ikut turun dan berjuang untuk bisa memenangkan pasangan Firdaus-Ayat.

"Pusat sudah menginstruksikan hal ini kepada semua anggota. Jika ada yang membelot tentunya akan mendapatkan sanksi tegas dari partai," katanya menambahkan.