Rayakan Ulang Tahun Ke-17, Alfamart Gelar Jalan Santai

id rayakan ulang, tahun ke-17, alfamart gelar, jalan santai

Rayakan Ulang Tahun Ke-17, Alfamart Gelar Jalan Santai

Pekanbaru (Antarariau.com)- Ribuan pelanggan alfamart ikut ramaikan jalan sehat sempena menyemarakkan hari jadi ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang dipusatkan pada lapangan SPN Jalan Patimura Minggu (25/9/16).

"Konsep jalan sehat ini dipilih agar bisa dinikmati semua kalangan dan usia, khususnya keluarga alfamart. Targetnya melibatkan 100.000 peserta asal Kota Pekanbaru," kata Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto di Pekanbaru, Minggu (25/9/16).

Menurut Mulyanto Kota Pekanbaru merupakan yang pertama melaksanakan rangkaian kegiatan jalan sehat dari rencana 16 kota lainnya yang juga akan melaksanakan.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB yang ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Mulyanto. Rute jalan sehat dimulai start dari SPN lanjut menyusuri Jalan Patimura, S Parman kemudian melewati Jalan Ronggowarsito dan Diponegoro dan finish di Patimura.

"Hanya bayar Rp30.000 untuk daftar mama berbagai hadiah doorprize seperti voucher alfamart, hotel, kompor gas,kipas angin, handphone, sepeda lemari es,TV LCD hingga sepeda motor," terangnya.

Ia menambahkan selain jalan sehat dan pembagian doorprize ada juga lomba disco, bazar, lomba mewarnai, albi dance, moderen dance, band performance, serta game menarik yang melibatkan peserta, tidak ketinggalan tampilan artis lokal BUSET turut menyemarakkan acara.

Menurut Mulyanto jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dari program semarak ulangtahun alfamart (SUA) ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober 2016.

"Tidak terasa sudah 17 tahun menemani dan memanuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini mendai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Perusahaan akan berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar, terimakasih kepada seluruh pelanggan alfamart," tegasnya.