Dr Sahril Alami Kecelakaan Mobil Di Jakarta

id dr sahril, alami kecelakaan, mobil di jakarta

Dr Sahril Alami Kecelakaan Mobil Di Jakarta

Pekanbaru (Antarariau.com)- Untung tidak dapat di raih, malang tidak bisa di tolak, hal inilah yang kini melanda Bakal Calon (balon) Walikota Pekanbaru Dr Sahril.

Akibat insiden tabrakan tersebut dirinya Senin pagi telat untuk ikuti pemeriksaan kesehatan balon Wako dan wawako yang dilakukan di RSUD Arifin Achmad lantia V ruang Cemara.

"Saya telat, ini baru tiba dari Jakarta langsung dari bandara," kata kata Dr Syahril saat dijumpai baru tiba di ruang Cemara RSUD Arifin Achmad, Senin (26/9/16) sekitar pukul 11.30 WIB.

Setelah ditanyai lebih jauh, Dr Syahril yang mulanya agak tertutup akirnya mau mengakui jujur penyebab keterlambatannya untuk mengikuti tes kesehatan yang diselenggaran menjadi syarat untuk maju pada Pemilihan walikota (pilwako) 2017.

Ia mengakui akibat insiden mobil yang dialaminya saat menuju bandara Soekarno Hatta Jakarta, membuat dirinya ketinggalan pesawat yang harusnya terbang pukul 05.00WIB.

"Tadi pagi mobil yang membawa saya ke bandara alami insiden, supir menyenggol mobil lain saat mau nyalip," terangnya.

Menurutnya kejadian yang menimpa dirinya di sekitar Slipi, Jakarta tersebut, membuat harus berurusan panjang walau akhirnya selesai dengan jalan damai.

"Karena kami bukan orang Jakarta, jadi agak ribet tadi urusaannya, memang sempat ditangani polisi namun disarankan untuk berdamai," terangnya lagi.

Selesai urusan itu, ia pun harus ketinggalan pesawat yang berangkat pertama dari Jakarta ke Pekanbaru. Sehingga terpaksa membeli tiket baru agar bisa berangkat.

"Saya baru dapat pesawat ke Pekanbaru Batik Jam 08.40 WIB," tegasnya

Ia menambahkan tujuan dirinya ke Jakarta untuk menghadiri pesta penikahan anak atasannya.

"Ke Jakarta menghadiri undangan perkawinan anak seorang master taekwondo Asia Pasifik, acara Minggu malam 7-10, karena ini hubungan baik dengan atasan saya," katanya menambahkan.