11 Tahun Bersama, Naomi Watts Dan Liev Schreiber Akhirnya Berpisah

id 11 tahun, bersama naomi, watts dan, liev schreiber, akhirnya berpisah

11 Tahun Bersama, Naomi Watts Dan Liev Schreiber Akhirnya Berpisah

Jakarta (Antarariau.com)- Aktris Naomi Watts dan aktor Liev Schreiber berpisah setelah 11 tahun bersama menurut pernyataan pasangan itu Senin (26/9), sepekan setelah pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan perceraian.

Watts (47) dan Schreiber (48) menyatakan bahwa "jalan terbaik ke depan bagi kami sebagai satu keluarga adalah berpisah sebagai pasangan."

"Dengan rasa cinta, hormat dan persahabatan dalam hati kami melihat ke depan untuk membesarkan anak kami bersama dan menjalani fase baru dalam hubungan kami," kata mereka, meminta privasi untuk kedua anak lelaki mereka.

Aktris Australia Watts, yang pernah masuk nominasi Oscar dan Schreiber, yang membintangi "Ray Donovan", menjalin hubungan sejak 2005 dan tidak pernah menikah. Watts sebelumnya berkencan dengan aktor Australia Heath Ledger.

Watts dan Schreiber sama-sama membintangi drama tinju "The Bleeder." Schreiber juga akan membintangi pertunjukan Broadway "Les Liaisons Dangereuses", demikian menurut warta kantor berita Reuters.