Gelar Konser, Afgan Siap "Merayu" Penggemar Balikpapan

id gelar konser, afgan siap, merayu penggemar balikpapan

Gelar Konser, Afgan Siap "Merayu" Penggemar Balikpapan

Balikpapan (Antarariau.com)- Penyanyi bersuara merdu Afgan Syahreza dijadwalkan menggelar konser spesial di Gedung Olahraga dan Pertunjukan "Dome" Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (30/9) malam.

"Akan ada yang spesial di konser nanti," kata Afgan dalam acara jumpa penggemar di Hotel SwissBell Balikpapan, Kamis.

Bagian dari konser spesial itu, antara lain Afgan akan membawakan sekitar 20 lagu yang berasal dari album barunya "Sides" dan lagu-lagu populer dari album-album sebelumnya, termasuk Terima Kasih Cinta dari album pertama "Confession No 1".

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga menambahkan bahwa konser di Balikpapan adalah bagian dari promosi album barunya, setelah pertunjukan serupa digelar di Medan dan Bandung.

Menurut Afgan, rangkaian konser ini di konsep lebih rapi dengan menghadirkan tata panggung dan tata suara yang lebih mumpuni dari biasanya.

Tur konser album Sides telah dimulai sejak 14 Mei di Kota Bandung dan berlanjut di Kota Medan pada 27 Agustus.

Setelah Balikpapan, Afgan dijadwalkan menggelar pertunjukan di Kota Makassar. Seperti juga di Balikpapan, Afgan akan berduet dengan Gita Gutawa.

Promotor Explore Creative Indonesia selaku penyelenggara mematok harga tiket termurah sebesar Rp250.000 untuk kelas festival dan termahal Rp1,5 juta diberikan buat penggemar yang ingin mendapat kesempatan bertemu dan menyapa Afgan secara langsung.

Pemegang tiket premium inilah yang berkesempatan bertegur sapa dan berfoto bersama Afgan dalam acara jumpa penggemar.

Kesempatan itu juga digunakan para penggemar untuk minta tanda tangan pada sampul album dan memberi bunga pada Afgan yang hari itu tampil dengan celana jeans robek di dengkul.

"Afgan itu memiliki image yang baik," kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kalimantan Timur M Zauron pada kesempatan terpisah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi sponsor tur konser Afgan dan sejumlah karyawan perempuan bank pelat merah itu menyempatkan diri untuk datang dan juga berfoto bersama sang idola.