Tempat Makan Dengan Konsep Unik

id tempat makan, dengan konsep unik

Tempat Makan Dengan Konsep Unik

Jakarta (Antarariau.com)- Selain menu yang yang enak, alasan lain orang datang ke restaurant atau kafe saat ini adalah karena tempatnya asyik buat foto-foto. Nah, berikut ini adalah restaurant yang menawarkan konsep unik.

1. Junkyard

Junkyard memiliki desain yang unik yakni menggunakan menggunakan bahan-bahan daur ulang untuk furniturnya. Saat masuk ke dalamnya, Anda bisa melihat kursi pesawat, pintu yang dijadikan meja, lampu dari botol bekas dan lainnya. Dindingnya pun dibuat seperti belum selesai, tapi ini keren banget untuk dimasukkan Instagram apalagi buat OOTD. Oiya, Junkyard ini berada di daerah Senopati.

2. Locale 24

Dari tampak depannya saja, Anda pasti sudah langsung ingin mengeluarkan smartphone untuk foto-foto. Belum lagi saat masuk ke dalam, desainnya juga identik dengan bus, seperti ruangan untuk menunggu kedatangan bus Anda. Locale 24 ini, berada di Pantai Indah Kapuk.

3. Common People

Tempat ini selain suasananya yang super cozy, keren juga lho buat dimasukkan ke Instagram. Common People berada di Plaza Bisnis Kemang.

4. Dia Lo Gue

Tempat yang berada di kawasan Kemang ini, enggak akan bikin Anda bosan untuk foto-foto. Sebab, Dia Lo Gue selalu punya instalasi yang baru setiap bulannya. Ini juga bukan kafe biasa, sebab desainnya adalah perpaduan antara coffee shop dan artspace. Kalau Anda ingin terlihat "artsy", foto-foto lah di sini.

5. Sophie Authentique

Selain tempatnya, makanan di sini juga sangat Instagramable banget. Shopie Authentique punya tiga store, di Kemang, Cikajang dan Cipete. Demikian Tulis GoHitz.