Bunda Paud Inhil Terima Piagam Penghargaan Tingkat Nasional

id bunda paud, inhil terima, piagam penghargaan, tingkat nasional

Bunda Paud Inhil Terima Piagam Penghargaan Tingkat Nasional

OlehAdriah Akil

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) , Provinsi Riau Zulaikhah Wardan terima piagam penghargaan tingkat nasional 2016 di Jakarta, Kamis,(30/9).

Piagam penghargaan yang diperoleh Zulaikhah Wardan diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dr Muhadjir Effendy atas kemitraan dan Peran serta dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas.

"Dengan Penganugerahan ini tentunya memberikan motivasi kepada kita untuk lebih meningkatkan dan lebih giat lagi dalam rangka mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini di daerah kita masing-masing," ucap Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Zulaikhah Wardan.

Ia mengatakan dengan adanya penghargaan ini merasa kerja kami dalam melakukan pembinaan terhadap PAUD dihargai oleh pemerintah.

Meskipun demikian ungkapnya, ini tidak akan membuat kami lupa terhadap tugas tugas yang wajib untuk diselesaikan.

"Kita Harus terus memacu pekerjaan yang tertunda dan kita tuntaskan bersama-sama," ungkapnya.

Selain itu lanjutnya kita harus meningkatkan kualitas pendidikan PAUD baik dari Sumber Daya Manusia (SDM) maupun segala fasilitas lembaga PAUD dalam rangka meningkatkan PAUD berkualitas.

"Kepada Dinas dan perusahaan terkait kami harapkan untuk dapat mendukung segala program serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam pembinaan PAUD,"sebutnya. (Adv)