Larangan Burkini Di Prancis Tak Halangi Penjualan Di AS

id larangan burkini, di prancis, tak halangi, penjualan di as

Larangan Burkini Di Prancis Tak Halangi Penjualan Di AS

Jakarta (Antarariau.com)- Burkini atau baju renang muslimah ternyata memiliki penjualan yang cukup bagus di Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Padahal di Prancis sempat ada larangan mengenakan Burkini di pantai.

Hal ini diungkapkan oleh Zeena Altalib, founder Prima Moda yang menjual Burkini. Menurut dia, Burkini dibeli oleh para perempuan Yahudi dan Kristen Ortodoks.

"‎Saya tidak menyangka bahwa baju ini diterima oleh mereka. Sekarang, kita mengerjakan sebuah kampanye bersama-sama mereka yang mendukung gerakan bahwa kita berhak memakai apapun yang kita kehendaki," terang Zeena di @America, Pacific Place, Jakarta, Selasa (4/10).

‎Selain lebih sopan, Burkini diminati karena pakaian yang serba tertutup ini mampu melindungi kulit dari efek sinar ultra violet. Zeena pun pernah mencoba memakainya ke pantai. Ternyata responnya sangat positif dan dia mendapat banyak pujian.

"‎Baju renang tidak harus berbentuk bikini. Ini membuat pikiran orang lebih terbuka sehingga mereka memiliki cara pandang yang baru," tutup Zeena.

Sumber: GoHitz