Pidato Cawapres Kubu Trump Dapat Kecaman Dari Eva Longoria

id pidato cawapres, kubu trump, dapat kecaman, dari eva longoria

Pidato Cawapres Kubu Trump Dapat Kecaman Dari Eva Longoria

Los Angeles (Antarariau.com)- Aktris Amerika keturunan Hispanik Eva Longoria mengecam pasangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS), Mike Pence, pada Jumat (07/10) karena mengklaim bahwa musuh mereka Partai Demokrat “menghunus segala hal tentang Meksiko” dalam mengkritik sikap pesaingnya itu terhadap imigrasi.

“Gubernur Pence -- kami bukan barang,” kata aktris ‘Desperate Housewives’ itu dalam sebuah video yang dirilis Komisi Nasional Demokratik.

“Kami warga Amerika yang bangga. Kami ibu dan ayah yang bekerja untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kami. Dan kami anak-anak yang belajar keras dan bermimpi untuk membalas budi Amerika Serikat yang kami cintai.”

Aktris kelahiran Texas Longoria, yang juga merupakan seorang sutradara dan produser, mendukung kuat kampanye calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton untuk menjadi presiden wanita pertama di Amerika Serikat.

Dalam debat wakil presiden pada Selasa, Gubernur Indiana Pence berusaha membalas serangan saingannya dari Partai Demokrat Tim Kaine, mengingat komentar merendahkan Trump terhadap para imigran Meksiko.

“Anda menghunus segala hal tentang Meksiko lagi,” kata Pence, memicu kegeraman di situs jejaring sosial, tempat #ThatMexicanthing menjadi trending topic teratas di Twitter selama beberapa jam setelah debat itu.