Jaring Atlet, PTMSI Inhu Gelar Kompetisi Tingkat Daerah

id jaring atlet, ptmsi inhu, gelar kompetisi, tingkat daerah

Jaring Atlet, PTMSI Inhu Gelar Kompetisi Tingkat Daerah

Rengat (Antarariau.com) - Tim Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar kompetisi dalam rangka mencari atlet unggul daerah.

" Selain itu ajang untuk Pekan olah raga kabupaten," kata Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Indragiri Hulu Perizal melalui Sekretaris Kasrizal di Rengat, Minggu.

Ia mengatakan, sebanyak 40 orang atlet akan ikut berkompetisi tenis meja yang akan berlaga yang dilaksanakan di Gedung Olarga danau raja (GOR), karena Inhu belum memiliki arena khusus.

Semua atet yang mendaftarkan diri terlihat sudah sejak seminggu lalu menyiapkan segala sesuatu untuk pertandingan tersebut, sehingga diyakini secara mental dan fisik sudah tidak ada masalah.

" Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk mensukseskan acara ini,"sebutnya.

Dijelaskannya, kedepan diharapkan pemerintah dapat membangun gedung khusus tenis meja, karena untuk bergabai kompetisi diperlukan fasilitas yang lengkap.

Salah satu warga Indragiri Hulu Yudi sebagai penggemar olag raga tenis meja mengatakan, kompetisi ini sangat menarik, jika berhasil akan menjadi langkahawal untukatlet menuju prestasi lebih besar.

" Jika instansi terkait peduli dan memberikan berbagai fasilitas penunjang sebagaimana harapan pihak PTMSI maka kedepan Indragiri Hulu bakal dikunjungi atlet luar," ujarnya.

Indragiri Hulu bisa menggelar berbagai turnamen baik bertarap provinsi maupun nasional, karena cabang olahraga ini banyak peminatnya, selain pengelolaannya tidak terlalu rumit,tidak membutuhkan biaya besar. (ADV)