RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

id rs awal, bros pekanbaru, gelar silaturahmi, dengan awak media

RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Pekanbaru (Antarariau.com) - RS Awal Bros Pekanbaru menggelar ramah tamah dengan rekan media cetak, elektronik, dan para blogger. Acara yang diadakan di Awaloeddin Function Hall RS Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (22/10) dengan mengusung tema Harmonisasi Pelayanan.

"Gathering ini kami adakan untuk mempererat silahturahim dan juga sebagai ucapan terimakasih kami kepada teman teman media yang selama ini telah menemani dan turut membantu dalam perkembangan RS Awal Bros," ungkap dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, selaku direktur RS Awal Bros Pekanbaru.

Ratusan awak pers menghadiri gathering tersebut. Kegiatan ini dijelaskan Ita kemudian bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas fasilitas yang ada di RS Awal Bros, berbagi edukasi kesehatan dan juga sesi tanya jawab seputar masalah kesehatan dan rumah sakit.

"Semoga dengan adanya gathering ini hubungan komunikasi dengan rekan media semakin dekat" harapnya.

Ita juga berharap agar pihak media bisa mengkonfirmasi ke pihak rumah sakit jika ada berita yang simpang siur ataupun belum tentu kebenarannya. Hal ini untuk menghindari kesalah pahaman di kalangan masyarakat. Pada akhir kegiatan, para rekan media diajak mengelilingi ruangan-ruangan di RS Awal Bros seperti ruangan medical check-up, laboratorium, radiologi, UGD, dan bank darah.

Oleh: Gebby Fadhila Sari