Dua Dekade Jadi Anak Band, Armand Maulana Menjajal Solo Karir

id dua dekade, jadi anak, band armand, maulana menjajal, solo karir

Dua Dekade Jadi Anak Band, Armand Maulana Menjajal Solo Karir

Jakarta (Antarariau.com)- Setelah sukses selama lebih dari dua dekade menjadi Vokalis grup band kenamaan Tanah Air GIGI, kini Armand Maulana mencoba mencari tantangan baru. Ya, Armand saat ini tengah menggarap project pembuatan album solonya yang rencananya akan dirilis pada Februari 2017.

Saat ini, suami dari penyanyi Dewi Gita ini sedang sibuk merampungkan single-single yang akan dimasukkan dalam album solonya tersebut. Sebuah single berjudul "Hanya Engkau yang Bisa", sudah diluncurkan terlebih dahulu oleh Armand sebagai salah satu lagu andalan. Project album solo ini nantinya akan berisi 10 buah lagu dengan tema yang sebagai besar berhubungan dengan cinta.

"Temanya ya sama tentang cinta juga. Kalau yang di project ini saya akan bersenang-senang, tidak akan memikirkan tema yang serius, karena yang serius sudah sama GIGI," ujar Armand saat ditemui disela-sela acara Indokustik Spesial IRadio, di Summarecon Mall Bekasi, Jumat (21/10) malam.

Dalam pengerjaan project ini, Armand banyak dibantu oleh musisi-musisi lainnya seperti Nino RAN, Lale dan Ilman dari Maliq & The Essentials. Namun keterlibatan mereka bukanlah sebagai rekan duet, melainkan hanya sebatas dalam proses pengerjaan album. Armand mengatakan dalam album solo ini, dirinya tidak menggandeng musisi lain untuk berduet. "Kalau duet belum ada," ucap pria berusia 45 tahun tersebut.

Album Solo ini bukanlah yang pertama bagi Armand. Sebelum bergabung dengan GIGI, tepatnya pada tahun 1993, Armand pernah mengeluarkan album solo dengan tajuk Kau Tetap Milikku. Kini setelah lebih dari 23 tahun, Armand ingin bernostalgia dengan kembali menjadi seorang penyanyi solo. Demikian GoHitz.