Ciptakan Kesan Realistis, FOX Terjunkan Ratusan Zombie Pendukung VR

id ciptakan kesan, realistis fox, terjunkan ratusan, zombie pendukung vr

Ciptakan Kesan Realistis, FOX Terjunkan Ratusan Zombie Pendukung VR

Jakarta (Antarariau.com)– Yang namanya serangan zombie itu harus epik, menyeramkan dan brutal, terlebih lagi jika Anda merasakan sensasi tersebut dengan mengenakan gadget virtual reality. Nah agar pengunjung bisa merasakan sensasi serangan zombie dalam gadget tersebut, pihak FOX tidak tanggung-tanggung menerjunkan ratusan zombie demi menciptakan kesan realistis serangan zombie di gadget virtual reality atau VR.

Saat sesi wawancara dengan GoHitz dalam gelaran “The Walking Dead VR” di Central Park, Marketing Manager FOX Network Group Lesley Simpson menyatakan ada 200 zombie yang diterjunkan dalam proses syuting di Malaysia untuk serangan makhluk undead tersebut di VR.

“Komunitas zombie-zombie internasional seperti dari Malaysia dan negara-negara Barat dilibatkan dalam proses syuting ini,” ujar Lesley kepada GoHitz dalam suasana wawancara yang santai di Central Park, Jakarta.

Dia juga menambahkan bahwa syuting untuk produksi serangan zombie di VR memakan waktu selama berminggu-minggu di negeri jiran tersebut untuk menciptakan serangan zombie serealistis dan seepik mungkin yang bisa dinikmati pengunjung lewat gadget VR dalam gelaran “The Walking Dead VR”.

“Konsepnya kami ingin bahwa orang Jakarta itu kan identik banget dengan macet, pernahkah terbayang saat terjebak macet terjadi serangan zombie. Itu dia konsepnya. Jadi, kami berpikir kami bikin yuk sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini daripada 200 zombienya terus muter-muter tidak berhenti, lebih baik kami syuting untuk serangan zombie di VR dan juga sangat real,” tutur Lesley.

“The Walking Dead VR” yang digelar FOX selama dua hari area Tribeca , Central Park, Jakarta selama dua hari yang berlangsung mulai Sabtu 22 Oktober hingga Minggu 23 Oktober merupakan event istimewa untuk menyambut musim terbaru film serial terlaris “The Walking Dead”.

“Gelaran ini kami adakan untuk mempromosikan ‘The Walking Dead’ Season 7, jadi kita sudah biasa kalau mau mempromosikan maka kita gratiskan event ini kepada pengunjung publik, dan pengunjung bisa mengunduh aplikasinya Uber agar bisa merasaan sensasi ‘The Walking Dead VR’ ini secara real,” ujar Lesley.

Anda penasaran kan! Makanya buruan lari ke gelaran “The Walking Dead VR” di Central Park, Jakarta yang hanya berlangsung selama dua hari hingga Minggu 23 Oktober ini.