PAN Riau Gelar Pasar Murah di Pasar Baru Panam

id pan riau, gelar pasar, murah di, pasar baru panam

PAN Riau Gelar Pasar Murah di Pasar Baru Panam

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Riau dan Fraksinya di DPRD Provinsi menggelar pasar murah di Pasar Baru Panam, Pekanbaru, Minggu pagi (23/10/2016).

Kegiatan ini langsung dihadiri Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau, Ade Hartati Rahmat dan Anggota Syamsurizal serta Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dari Fraksi PAN, Sondia Warman.

"Ini merupakan bakti sosial yang didukung Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PAN memberikan beras kualitas baik dengan harga terjangkau kepada masyarakat," kata Irwan Nasir.

Panitia dalam kegiatan itu menyediakan beras dengan harga Rp90 ribu per bungkus berisi 10 kg dengan jumlah stok sekitar 1,5 ton. Selain itu juga ada gula pasir yang dijual Rp25 ribu per 2 Kg dengan persediaan 800 kg.

"Semoga ini bermanfaat dan membantu masyarakat dibanding membeli beras dijual di pasar atau toko. Semoga dapat diingat juga bahwa PAN peduli dengan masyarakat dan rakyat," ujar Bupati Kepulauan Meranti ini.

Dia lebih lanjut mengatakan kegiatan tersebut sudah beberapa kali digelar di Pekanbaru dan akan diprogramkan untuk seluruh Riau. Oleh karena itu pihaknya mohon doa dukungan dari masyarakat agar senantiasa diberi kekuatan untuk terus bekerja meningkatkan kemakmuran di masyarakat khususnya seperti saat ini di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Rautusan warga masyarakat terlihat memadati kegiatan ini untuk transaksi membeli dua komoditas tersebut. Salah seorang warga yang membeli, Sri Yani mengatakan pasar murah ini cukup meringankan dibanding harga sehari-hari yang dibelinya. Dia yang beralamat di Jalan Ikhlas mengaku diberitahu Pak RT terkait adanya pasar murah ini.

"Cukup murah di sini. Biasanya beli Beras Belida dengan harga Rp105 ribu per karung berisi 10 Kg. Kalau Gula Pasir biasanya beli yang kemasan 15-16 ribu per kg," ungkapnya.