Mancing Mania Kodim 0303 Bengkalis Diikuti Ribuan Peserta

id mancing mania, kodim 0303, bengkalis diikuti, ribuan peserta

Mancing Mania Kodim 0303 Bengkalis Diikuti Ribuan Peserta

Bengkalis (Antarariau.com) - Ribuan warga Bengkais ambil bagian pada kegiatan mancing mania yang digelar Kodim 0303 Bengkalis, Provinsi Riau dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71.

Dandim Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi di Bengkalis, Minggu menyebutkan kegiatan lomba mancing tersebut juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.

"Bersama masyarakat TNI kuat dan ini merupakan bentuk aplikasi bahwa TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada rakyat bangsa dan Negara," ucapnya.

Menurut dia, kedekatan dan kebersamaan TNI dan rakyat merupakan pusat kekuatan untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Sementara itu, dari informasi yang didapat, peserta lomba mancing mania yang berjumlah 1000 peserta tersebut bukan hanya berasal dari Kabupaten Bengkalis, saja, namun ada juga yang berasal dari luar daerah.

Kegiatan terbuka untuk umum, peserta yang terlibat sangat antusias dan bukan hanya dari Bengkalis, ada juga dari Siak bahkan dari Dumai.

Dijelaskannya, untuk lebih menyemarakkan serta membagkitkan semangat para peserta, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik, diantaranya adalah tiga unit sepeda motor untuk para pemenang, kulkas, tv dan lain sebagainya.

Perlombaan mancing mania yang secara resmi dibuka dengan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Dandim 0303 Bengkalis, serta Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten II Heri Indra Putra tersebut berakhir pada pukul 16.00 wib.