KNPI Inhil Gelar Beberapa Kegiatan Sambut Hari Sumpah Pemuda

id knpi inhil, gelar beberapa, kegiatan sambut, hari sumpah pemuda

KNPI Inhil Gelar Beberapa Kegiatan Sambut Hari Sumpah Pemuda

Tembilahan (Antarariau.com) - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau akan menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang.

"Momentum 28 Oktober mendatang akan kita isi dengan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan donor darah akbar dan jalan santai," Ucap panitia pelaksana Firmansyah Garuda, Sabtu.

Firman mengungkapkan kegiatan donor darah akbar dan jalan santai ini akan dipusatkan di lapangan Gajah Mada kota Tembilahan.

"Selain donor darah akbar dan jalan santai DPD KNPI Inhil juga akan menghadirkan artis ibu kota Andriago," ujarnya.

Dikatakan firman, peringatan Sumpah Pemuda ini juga akan diramaikan oleh artis ibu kota Andriago serta ribuan pemuda dan pemudi maupun organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Tembilahan.

Bersama dengan Hari Sumpah Pemuda ini DPD KNPI Inhil mengajak kepada pemuda untuk berbaur dalam membangun daerah, karena kata dia, di tangan pemuda perubahan bisa terjadi.

"Ini membuktikan pemuda mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat sebagai agen perubahan," ungkap firman.

Tentunya kata dia, pemuda yang dimaksud adalah mereka yang berpikiran positif dan berprestasi.

Selanjutnya kata firman, pada tanggal 28 0ktober 2016 nanti, DPD KNPI Inhil bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil akan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 yang juga akan dilaksanakan di lapangan Gajah Mada.

"Sebelumnya kita juga akan melaksanakan upacara peringatan Sumpah Pemuda bersama Pemda dan kegiatan ini juga dilaksanakan di tempat yang sama," katanya menambahkan. (ADV)

Oleh: Adriah Akil