Hadiri Pelantikan Septina, Bupati Inhil: Kami Siap Memberikan Dukungan

id hadiri pelantikan, septina bupati, inhil kami, siap memberikan dukungan

Hadiri Pelantikan Septina, Bupati Inhil: Kami Siap Memberikan Dukungan

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menghadiri pelantikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Septina Primawati Priode 2014 - 2019 di Pekanbaru.

"Selamat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil kami siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Ibu Septina sebagai ketua DPRD Provinsi Riau," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan di Pekanbaru, Senin.

Wardan menyatakan siap memberikan support kepada Septina dalam melaksanakan tugas dasar yang sudah menjadi tanggung jawab khususnya yang berkaitan dengan pembangunan daerah.

Amanah yang diberikan kepada Septina Primawati, Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) yang resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Riau tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak demi kelancaran tugas dan keberhasilan pembangunan.

"Dengan jalinan kebersamaan yang menjadikan kita bertambah kuat kami siap berkoordinasi untuk membangun Provinsi Riau yang didalamnya juga terdapat Kabupaten Inhil," ungkap Wardan.

Pelantikan ketua DPRD Septina Primawati yang merupakan istri mantan Gubernur Provinsi Riau Rusli Zainal dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Riau dalam rapat Paripurna istimewa.

Pelantikan ini juga dihadiri bunda Paud Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan, Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, Sekda serta Tokoh Masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil. (ADV)

Oleh: Adriah Akil