Lempuk Durian Bengkalis Ramaikan Riau Expo 2016

id lempuk durian, bengkalis ramaikan, riau expo 2016

Lempuk Durian Bengkalis Ramaikan Riau Expo 2016

Bengkalis (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, riau, yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) serta Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), promosikan potensi wisata pada kegiatan Riau Expo 2016.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Edwar menyebutkan, dalam expo tersebut, Bengkalis menyajikan berbagai potensi wisata yang ada di Bengkalis, salahsatunya keindahan Beting Aceh yang merupakan objek wisata bahari yang disebut-sebut tidak kalah dengan keindahan Gili Trawangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut.

“Selain mempromosikan potensi wisata, para petugas di stand juga menyajikan minuman laksmana mengamuk dan lempuk durian khas Bengkalis ,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukmiin mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru yang berasal dari Kabupaten Bengkalis untuk ikut meramaikan dan menyukseskan kegiatan Riau Expo 2016.

Selain itu, amril juga menekankan kepada seluruh petugas pramustand, agar memberikan layanan terbaik kepada setiap pengunjung yang datang.

“Setiap pramustand, harus melayani dan memberikan informasi yang sebaik-baiknya, dengan ramah dan senyum kepada setiap pengujung yang datang ke stand Kabupaten Bengkalis,” katanya.

Selain itu lanjutnya, seluruh pramustand Bengkalis juga agar senantiasa berada di tempat sejak jam buka sampai expo ditutup setiap harinya.

Expo yang dipusatkan di SKA Co Ex, Pekanbaru itu, akan berlangsung hingga 30 Oktober mendatang dan telah dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartato didampingi Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, dan Ketua DPRD Riau Septina Primawati pada Senin malam. (ADV)