Hadir Di Pekanbaru, Orange TV Tawarkan 70 Chanel

id hadir di, pekanbaru orange, tv tawarkan, 70 chanel

Hadir Di Pekanbaru, Orange TV Tawarkan 70 Chanel

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kabar gembira menghampiri warga Kota Pekanbaru, pasalnya kini akan hadir TV kabel Orange dengan 70 chanel.

Hadirnya TV Orange ini di Pekanbaru erat kaitannya dengan semakin tingginya kebutuhan tayangan olahraga khususnya bola kaki dimasyarakat tersebut.

"Orange TV melalui program kemitraan Orange TV atau Orange TV Partnership Program (OPP) mengahdirkan paket khusus untuk menyaksikan Premier League musim 2016/2017 melalui kanal beIN Sport yakni kerjasama kemitraan Lembaga Penyiaran Berlangganan," kata Kimisaris Utama Orange TV Supeno Lembang di Pekanbaru, Selasa (25/10/16).

Menurut Supeno, Orange TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris, Liga Champios dan La Liga 2016-2019, melakukan gebrakan dengan menggandeng tv kabel lokal yang telah memiliki izin penyiaran berlangganan di wilayah Indonesia.

"Semua masyarakat hingga pelosok mendapat kesempatan menikmati kanal-kanal premium, diantara adalah beIN Sport 1, beIN sport 2 dan beIN Sport 3," terang dia.

Menurut dia Pekanbaru menjadi kota pertama yang meluncurkan Orange TV di Indonesia.

Ia menambahkan Orange TV memiliki kelebihan dibandingkan tv kabel lainnya karena langsung dengan satelit.

"Ada konten olahraga, hiburan, edukasi dan ditambah siaran lokal oleh patner," tegasnya.

Untuk sepak bola total satu minggu itu ada 10-12 pertandingan, bisa ditonton di Orange TV," katanya lagi.

Ia menambahkan pihaknya menargetkan ada 100 mitra OPP hingga akhir Desember 2016 di seluruh Indonesia.

"Jadi segera bergabung dengan Orange TV dan nikmati semua pertandingan olahraga favoritmu beserta film-film Hollywood bermutu dengan paket OPP," tambahnya.