Jumlah Pengunjung Hotel Di Siak Meningkat 80 Persen

id jumlah pengunjung, hotel di, siak meningkat, 80 persen

Jumlah Pengunjung Hotel Di Siak Meningkat 80 Persen

Siak (Antarariau.com) - Hunian sejumlah hotel di Siak sekarang ini terus mengalami peningkatan dengan banyaknya berbagai acara yang ditaja oleh pemerintah kabupaten setempat beberapa bulan terakhir ini.

"Hunian kamar hotel kita sekarang terus meningkat mencapai 80 persen," kata Owner Hotel Grand Royal Rejanti Alfaizah di Siak, Selasa.

Menurut dia beberapa kegiatan seperti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) nasional pada bulan Agustus, Festival Siak Bermadah, HUT Siak ke-17 dan Tour De Siak 2016 mampu meningkatkan hunian hotel.

"Sejak Agustus hingga Oktober ini beberapa acara terus beruntun di Siak, itu sangat berpengaruh juga dengan hunian hotel yang ada di Siak," katanya lagi.

Ia juga mengatakan, diluar pengunjung yang datang menghadiri kegiatan pariwisata, hotel juga digunakan untuk acara pertemuan selama beberapa hari dan keperluan rapat lainnya di Siak.

Katanya lagi dinas pariwisata, pemuda dan olahraga juga menitipkan brosur-brosur untuk dibagikan kepada setiap pengunjung, sebagai acuan tempat wisata alam, budaya, religi, sejarah dan olahraga yang ada di kabupaten Siak.

"Dengan brosur tersebut setiap pengunjung yang menginap menjadi tau harus berkunjung kemana saja selama di Siak," katanya lagi.