Gubri Harapkan Adanya Perbaikan Dalam Berbagai Sektor Di Masyarakat

id gubri harapkan, adanya perbaikan, dalam berbagai, sektor di masyarakat

Gubri Harapkan Adanya Perbaikan Dalam Berbagai Sektor Di Masyarakat

Pekanbaru (Antarariau.com) - Arsyadjuliandi Rachman, berharap provinsi Riau dapat menjadi lebih kondusif dalam berbagai sektor. Hal tersebut disampaikan Andi, begitu ia biasa disapa, saat menghadiri kegiatan coffe morning di gedung lancang kuning, Rabu (26/10).

"Pertumbuhan penduduk Riau saat ini mencapai 3,5 persen dibanding tahun lalu. Saat ini jumlah penduduk Riau menurut BPS mencapai 6,5juta jiwa," ujarnya.

Tingginya pertumbuhan penduduk di Riau juga disebabkan banyaknya pendatang yang berasal dari berbagai etnis dan suku bangsa. Hal ini lantaran Provinsi Riau dianggap memiliki potensi lebih baik dalam hal perekonomian.

Dengan tingginya pertumbuhan penduduk di provinsi Riau, diharapkan pemerintah juga dapat membangun dan memperbaiki ekonomi masyarakat.

Lebih jauh ia menambahkan, sektor-sektor lain juga ikut dikembangkan dalam membuat Riau menjadi lebih kondusif. Seperti halnya sektor pariwisata, sektor perikanan dan kelautan.

"Riau tidak bisa terus andalkan sektor migas dan perkebunan, Riau juga harus kondusif di berbagai sektor lainnya," tutupnya.

Oleh: Gebby Fadhila Sari