Organisasi Nirlaba Di Massachussetts Mengeluarkan Nissan Tenggelam 28 Tahun

id organisasi nirlaba, di massachussetts, mengeluarkan nissan, tenggelam 28 tahun

Organisasi Nirlaba Di Massachussetts Mengeluarkan Nissan Tenggelam 28 Tahun

Jakarta (Antarariau.com)- Setelah terendam selama 28 tahun, satu Nissan Sentra tahun produksi 1986 diangkat dari Sungai Merrimack, Massachussetts, Amerika Serikat.

Seorang polisi negara bagian itu yang berada di lokasi pengangkatan mobil, mengatakan kendaraan ini dilaporkan telah dicuri pada 1988.

Laman Car Scoops, Selasa, menyebutkan mobil yang masih memiliki nomor VIN ini diangkat oleh para penyelam dari organisasi nirlaba Clean River Project dan Coady s Towing Services of Lawrence.

Belum diketahui apakah mobil berusia 30 tahun itu berada selama 28 tahun berturut-turut di dasar sungai tersebut, namun pihak berwenang lokal dan aktivis hijau puas bahwa mobil itu tidak lagi mencemari sungai.

Pengangkatan ini merupakan satu dari enam mobil yang telah "diselamatkan" oleh Clean River Project. Rencananya mereka akan mengangkat empat mobil lagi hingga akhir November setelah mendapat hibah dari Massachusetts Environmental Trust.

Organisasi ini juga akan mengangkat 10 kendaraan lain dari dasar sungai pada tahun depan di beberapa daerah, namun mereka perlu melakukan pemindaian sonar untuk menemukan mobil yang terendam.