Wako Dumai Apresiasi Upaya Konsolidasi Damai PAN

id wako dumai, apresiasi upaya, konsolidasi damai pan

Wako Dumai Apresiasi Upaya Konsolidasi Damai PAN

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Wali Kota Dumai Zulkifli As memuji upaya konsolidasi Partai Amanat Nasional setempat berjalan baik tanpa gaduh dan tetap solid, sehingga diharap bersama pemerintah dapat mendukung sukses pembangunan.

Wali Kota juga menilai kedewasaan berpolitik PAN di Dumai juga sudah bagus karena sudah melupakan kepentingan saat helat pemilu kepala daerah lalu dan saling bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

"Kedewasaan berpartai sudah bagus dan pemerintah apresiasi konsolidasi PAN berlangsung tanpa gaduh karena peran tokoh dan kader dalam berpolitik," kata Zulkifli saat berpidato dalam acara pelantikan dewan pengurus daerah PAN Dumai, Minggu.

Dilanjutkan, partai politik sebagai garda terdepan dalam pembangunan diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dan saling berkoordinasi untuk mewujudkan cita cita dan harapan yang diinginkan.

Peran partai politik juga diharapkan di tengah masyarakat, selain memberi pengetahuan berpolitik baik, juga untuk mewujudkan keinginan rakyat terkait kesejahteraan dan kebutuhan pembangunan yang dijalankan pemerintah.

"Semoga dengan kepengurusan baru PAN Dumai ini program pembangunan dapat berjalan baik dan pemerintah didukung demi kepentingan masyarakat umum," ucapnya.

Sementara, Ketua PAN Dumai Hasrizal menyatakan, kader duduk di kepengurusan partai yang telah dikukuhkan ini menggambarkan Kebhinekaan karena terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan adat serta tingkat ekonomi.

Harapan dari kepengurusan mengusung Bhineka Tunggal Ika ini, lanjut dia, karena PAN di Dumai tidak memandang ada perbedaan SARA dan semua bersatu padu untuk mencapai tujuan partai dan siap mendukung sukses pembangunan.

"Pengurus, kader dan simpatisan berbilang suku agama ras dan adat siap membantu pemerintah dalam bentuk dukungan secara nyata dalam pembangunan karena tujuan kita untuk masyarakat," kata Hasrizal.

Dia juga intruksikan seluruh jajaran untuk menjadikan PAN partai pemenang pada pemilu yang akan datang dengan bekerja keras menjaga silaturrahmi, menguatkan dukungan dan memperjuangkan program partai.

(Infotorial/Humas)

Kepengurusan DPD PAN Dumai dilantik oleh Ketua PAN Provinsi Riau Irwan Nasir di dampingi Sekretaris Zainal Abidin, dihadiri Wali Kota Dumai Zulkifli As, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, unsur pimpinan daerah dan sejumlah ketua partai politik setempat.

(Infotorial/Pemko Dumai)