Ganti Cat Rambut, Dian Sastro Didiamkan Suami

id ganti cat, rambut dian, sastro didiamkan suami

Ganti Cat Rambut, Dian Sastro Didiamkan Suami

Jakarta (Antarariau.com)- Aktris Dian Sastrowardoyo pernah mengalami masa ketagihan mengecat rambut di mana ia mengganti warna sebulan sekali. Pada satu waktu, Dian melakukan eksperimen dengan mencoba warna agak terang hingga membuat orang terdekatnya kaget.

Warna paling berani, terang banget sampai agak pirang, suami sempat enggak ngomong sehari, seloroh Dian dalam acara LOreal Paris #DiscoverYourColor di Jakarta, Senin.

Namun, Dian mengatakan suaminya adalah orang yang punya pemikiran terbuka yang selalu menerima penampilan baru istrinya.

Dia selalu senang kalau saya kasih kejutan penampilan yang berbeda, kata ibu beranak dua yang baru menjajal cat rambut tahun lalu.

Dian mengenang beberapa waktu lalu ketika dia memutuskan untuk berjemur demi mendapatkan kulit terbakar seperti pulang liburan dari Bali karena bosan dengan kulitnya yang putih.

Sebagai pelengkap, Dian juga mewarnai rambutnya agar terlihat lebih terang, kemudian memakai riasan yang mengesankan wajah terbakar.

Suamiku suka, katanya.

Menurut Dian, kesibukannya sebagai istri, ibu sekaligus wanita karir tidak boleh menjadi alasan berlindung di zona nyaman tanpa mau mencoba hal-hal baru, termasuk penampilan.

Umur segini, kadang terjebak rutinitas karena juggling lots of things dan perempuan jadi enggak kreatif lagi, kata dia.

Maka, dia menantang dirinya sendiri untuk keluar dari kebiasaan sehingga bisa memberi tampilan yang tidak membosankan yang berujung menyenangkan hati orang terkasih.