Blood Milk, Nikmati Susu dalam Kantong Darah, Ada di Pekanbaru

id blood milk, nikmati susu, dalam kantong, darah ada, di pekanbaru

Blood Milk, Nikmati Susu dalam Kantong Darah, Ada di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Bisnis susu dalam kemasan kreatif dalam kantong darah dengan merek "Blood Milk" yang dijalankan oleh pengusaha lokal mulai merambah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Bisnis ini sudah saya jalankan selama enam bulan terakhir. Omzetnya Alhamdulillah mencapai dua hingga tiga juta perbulan," kata pencetus usaha "Blood Milk", Sugeng kepada Antara di Pekanbaru, Minggu.

"Blood Milk" adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group.

Fesitval Industri Kreatif Riau 2016 akan belangsung pada 17 Desember 2016 di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru mulai pukul 08.00 WIB.

Menurut Sugeng, ide meluncurkan "Blood Milk" atau susu dalam kemasan kantong darah tersebut berawal dari semakin banyaknya konsumen atau penggemar susu olahan di Kota Bertuah, Pekanbaru dalam beberapa tahun terakhir.

Ia yang sebelumnya memiliki usaha "Milk Shake" kemudian berubah haluan dengan usaha "Blood Milk", yang diklaim merupakan satu-satunya di Provinsi Riau bahkan di Sumatera.

Usaha kreatifnya itu berawal saat dirinya berselancar di dunia maya dan melihat usaha serupa di Tiongkok. Kemudian, dirinya kembali mencari tahu apakah di Indonesia sudah ada.

"Ternyata ketemu di Surabaya. Makanya saya langsung coba di Pekanbaru. Hasilnya cukup memuaskan," ujarnya.

Satu kemasan "Blood Milk" dengan enam varian rasa berbeda seperti Cokelat, Vanilla dan lain-lain itu kini digemari oleh para remaja. Untuk memesan, katanya, cukup mengunjungi akun instagram @bloodmilkpku atau bisa langsung mengunjungi Festival Industri Kreatif 2016 pada 17 Desember 2016 mendatang.

***3***