RKS Florist Pekanbaru, Buket Bunga dan Souvenir Berkarakter Gambar Favoritmu

id rks florist, pekanbaru buket, bunga dan, souvenir berkarakter, gambar favoritmu

RKS Florist Pekanbaru, Buket Bunga dan Souvenir Berkarakter Gambar Favoritmu

Pekanbaru, (Antarariau.com) - RKS Florist milik Rizanata yang beralamat di Jalan Jati Pekanbaru menyediakan bunga, buket bunga, dan souvenir berkarakter gambar favorit yang bisa direquest.

Untuk buket bunga, akan ada boneka-boneka yang banyak modelnya. Sehingga dalam buket itu tidak hanya bunga saja tapi juga boneka karakter favorit seperti hello kitty atau doraemon.

"Ini dibuat sendiri bunganya, ada yang dari kain perca dan ada juga yang campur dengan flanel. Lalu ada karakter-karakternya, bukan polos saja. Ada hello kitty, nanti diletakkan di bunga-bunga," kata Riza di Pekanbaru, Minggu.

RKS Florist adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016 pada 17 Desember. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau ini, Bank Indonesia Provinsi Riau, dan Sinarmas Grup. Kegiatan berlokasi di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru

Untuk souvenir ada dalam bentuk bros ataupun mainan kunci juga dengan karakter gambar tetentu. Untuk henna dia mengaku masih baru memulai, dan untuk promo misalnya jika ada yang pesan Rp2 juta minimal maka gratis.

Terkait harga, paling tinggi untuk bunga satu tangkai Rp300 ribu, ada juga yg Rp50 ribu. Untuk buket yang banyak dibeli adalah yang 19 tangkai bunga dengan harga Rp100 ribu.

Atas usahanya ini, Riza mengaku sudah banyak mendapat pesanan bahkan dari luar kota dengan menjual secara online dengan instagramnya @RKSflorist17. Biasanya untuk acara wisuda, hari jadi pasangan kekasih maupun hadiah untuk teman