Bupati Inhil: Maulid Nabi Bukan Hanya Sekedar Seremonial

id bupati inhil maulid nabi bukan hanya sekedar seremonial

Bupati Inhil: Maulid Nabi Bukan Hanya Sekedar Seremonial

Tembilahan (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau Muhammad Wardan diwakili asisten I Setda Inhil Afrizal mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H 2016 M Di Masjid Darussalam Desa Pusaran Tujuh.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang kita selenggarakan pada hari ini diharapkan tidak hanya bersifat seremonial belaka, akan tetapi dapat kita ambil hikmah dan pelajaran didalamnya," ucap Afrizal, Sabtu.

Ia mengungkapkan, bersama dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang kita gelar di Desa Pusaran tujuh Kecamatan Enok mari kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasululllah SAW serta berusaha semampu mungkin untuk meneladani dan mengamalkan ajarannya.

Ia berpesan kepada segenap masyarakat kabupaten indragiri hilir khusunya masyarakat pusaran dan sekitarnya agar senantiasa menjaga kerukunan, ketentraman dan keamanan serta sikap toleransi dan gotong-royong di lingkungan masing-masing.

"Tidak hanya dalam kehidupan pribadi dan keluarga saja, akan tetapijuga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Karena kata dia, dengan situasi yang harmonis, aman dan damai maka akan lebih memudahkan kita dalam membangun kabupaten indragiri hilir yang kita cintai menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermatabat.

Pada kesempatan yang baik ini, Bupati Wardan juga meyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia peringatan maulid nabi muhammad SAW 1438 Hijriah, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat,bernilai ibadah serta mendapatkan ridho allah dari allah swt.

Hadir dalam kegiatan yang sama, Asisten 1 , Ketua Koni H.Syamsudin Uti, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Penceramah Ustadz Hairuddin Ahmad, Tokoh masyarakat, TP PKK dan lainnya. (ADV)

Oleh: Adriah Akil