Chins Home and Craft Pekanbaru, Surganya Untuk Interior Rumah Anda

id chins home and craft pekanbaru surganya untuk interior rumah anda

Chins Home and Craft Pekanbaru, Surganya Untuk Interior Rumah Anda

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Chins Home and Craft yang beralamat di Jalan Nangka, tepat di depan Jalan Paus Pekanbaru bisa dikatakan surganya untuk keperluan interior rumah. Semuanya ada mulai dari perabotan hingga kain gorden dan seprai.

"Semuanya ada. Mulai dari gorden, wallpaper, furnitur sampai seprai juga ada. Kursi sofa dan bunga juga ada. Belinya satuan. Harganya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp20 juta. ," kata Pemilik Chins Home and Craft, Fenny Tiffani di Pekanbaru, Minggu.

Sekarang ini menurutnya tempatnya sudah menjadi acuan untuk keperluan interior berbahan kain. Saat ini, kata dia, sedang tren gorden ataupun seprai motif bunga-bunga.

"Kalau di Pekanbaru orang tahunya di sini untuk cari yang motif bunga-bunga," imbuhnya.

Selain itu, yang berbeda dari tempat ini adalah pelanggan bisa menentukan ukurannya sendiri atau bisa costum. "Kita bisa custom atau bisa disesuaikan yang maunya bagaimana sesuai dengan ukuran rumah," tambahnya.

Chins Home and Craft adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group.

Festival Industri Kreatif Riau 2016 akan belangsung pada 17 Desember 2016 di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru mulai pukul 08.00 WIB. Bersamaan dengan itu juga digelar seminar di lantai tiga ruang serbaguna BI Riau.