Penasaran dengan Pisgor Olesan Pertama di Pekanbaru?, Lihat di FIKR

id penasaran dengan, pisgor olesan, pertama di, pekanbaru lihat, di fikr

Penasaran dengan Pisgor Olesan Pertama di Pekanbaru?, Lihat di FIKR

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Untuk pertama kalinya ada Pisang Goreng dengan Crispy dan Olesan hadir di Kota Pekanbaru tepatnya di Jalan Durian melalui Mr. Bancho. Ide kreatif ini dari pasangan sejoli ini Permata Sari dan Deni Permana yang memodifikasi pisang gepok yang selama ini hanya tersaji biasa.

Bahannya pisang, tepung dengan resep rahasia Mr Bancho, selai olesan dan coklat serut.

"Selama ini pisang hanya hanya disajikan dengan coklat keju biasa, kami berinovasi dengan memberi Selai Nutella, Ovomaltin, Skippy, Strowbery morin, green tea, coklat parut lalu digoreng dan dibakar," kata mereka.

Coklat kemudian untuk menutupi pisang.

Selain itu, baru-baru ini Mr. Bancho juga membuat menu baru yakni pusang goreng yang namanya Bancho Pedas Mayonase.

"Di menu baru ini kita mencoba variasikan pisang goreng dengan saus sambal ekstra pedas ditambah mayonaise lezat dan tak lupa ditaburi keju dan bon cabe," tambahnya.

Harga dipaket Rp14.000-18.000 per porsi. Pangsa pasar untuk ini mulai dari anak muda hingga orangtua.

Pisang Goreng Mr. Bancho adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group.

Festival Industri Kreatif Riau 2016 akan belangsung pada 17 Desember 2016 di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru mulai pukul 08.00 WIB. Bersamaan dengan itu juga digelar seminar di lantai tiga ruang serbaguna BI Riau.