Kejari Siak Gelar Sertijab Tiga Kepala Seksi

id kejari siak, gelar sertijab, tiga kepala seksi

Kejari Siak Gelar Sertijab Tiga Kepala Seksi

Siak (Antarariau.com) - Kejaksaan Negeri Kabupaten Siak menggelar serah terima jabatan untuk tiga kepala yang digelar di aula Kejari setempat, Selasa.

Ketiga kasi tersebut diantaranya kepala seksi intelejen (Kasi Intel), Kasi Pidana Khusus ( Kasi pidsus), Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha (Kasi Datun).

Kasi Intel Kejari Siak yang sebelumnya dijabat oleh Beny Siswanto pindah tugas ke Kejari Tanjung Pinang Kepri dengan jabatan Kasi Pidsus digantikan oleh Agung, pindahan dari Kejari Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.

Heri Hendra selaku Kasi Pidsus pindah tugas ke Provinsi Bengkulu Dan digantikan oleh Imanuel Tarigan pindahan dari Kejari Batam, Kepulauan Riau.

Sedangkan Bambang Saputra Kasi Datun Kejari Siak pindah tugas ke Kejari Kabupaten Paluta Sumut menjabat sebagai Kasipidum. Digantikan Herlina Samosir pindahan dari Kejari Kota Pekanbaru.

Berdasarkan pantauan Antara, kegiatan itu berlangsung tertutup di Aula Kejari Siak dan diserahkan langsung oleh Kajari Siak, Zondri.

"Kami selalu mengapresiasi terhadap pejabat yang baru untuk menggantikan para pejabat lama," kata Kajari Siak Zondri usai Sertijab di Siak, Selasa.

Oleh: Nella Marnir