Jimmy Kimmel Didaulat Menjadi Pembawa Acara Oscar 2017

id jimmy kimmel, didaulat menjadi, pembawa acara, oscar 2017

Jimmy Kimmel Didaulat Menjadi Pembawa Acara Oscar 2017

Los Angeles (Antarariau.com)- Pemandu acara Jimmy Kimmel mengumumkan bahwa dia ditunjuk menjadi pembawa acara Oscar yang akan berlangsung pada Februari, mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan mengenai siapa yang akan memandu acara penghargaan bergengsi tersebut.

Itu akan menjadi pengalaman pertama bagi komedian tersebut, yang membawakan acara "Jimmy Kimmel Live!" di ABC sejak diluncurkan pada 2003 dan menuai pujian atas karyanya sebagai pembawa acara dalam penghargaan acara televisi Emmy pada tahun ini.

"Ya, saya akan menjadi pembawa acara Oscar. Ini bukan lelucon. Dan jika ini lelucon, pembalasan saya terhadap @TheAcademy akan mengerikan dan manis," cuit pria berusia 49 tahun itu di Twitter, seperti dikutip AFP.

Penunjukannya kemudian dikonfirmasi Michael De Luca dan Jennifer Todd, nomine Oscar dan Emmy yang memproduksi upacara Oscar ke-89, yang ditayangkan di stasiun TV ABC pada 26 Februari.

"Kemampuan Jimmy untuk berhubungan dengan banyak orang membuat dia menjadi pilihan satu-satunya untuk pekerjaan ini," kata mereka dalam pernyataan bersama.

Presiden Academy Cheryl Boone Isaacs mengatakan dia senang bisa memiliki seorang pembawa acara yang "tahu siapa dia, dia tahu pemirsa," sementara CEO Dawn Hudson menggambarkan Kimmel "tajam, lucu dan tidak terduga."

Penunjukannya mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan pembawa acara lainnya, termasuk sesama komedian Ellen DeGeneres dan Tina Fey.