Lucas Ukir Trigol di Liga Champions

id lucas ukir trigol di liga champions

Lucas Ukir Trigol di Liga Champions

Bern, (Antarariau.com) - Penyerang Spanyol Lucas Perez memaksimalkan peluangnya untuk bersinar dengan mengukir trigol di Liga Champions, ketika Arsenal menundukkan tuan rumah Basel dengan skor 4-1 untuk mencuri posisi juara Grup A dari Paris St Germain pada Selasa.

Perez, yang mengukir penampilan kelimanya sebagai pemain inti sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer sekitar 17 juta pound pada Agustus, mencetak dua gol dari jarak dekat dalam rentang waktu 16 menit pembukaan.

Ia kembali mengukir gol dua menit setelah turun minum untuk menjadi pemain keenam Arsenal yang membukukan trigol di kompetisi ini.

Alex Iwobi mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-53, dan keunggulan Arsenal dapat menjadi lebih besar seandainya tendangan bebas Alexis Sanchez tidak membentur mistar gawang.

Para penonton di St Jakob-Park akhirnya mendapatkan sesuatu untuk menghangatkan diri di malam yang dingin, ketika pemain pengganti Seydou Doumbia membukukan gol hiburan setelah berputar di kotak penalti.

Arsenal memuncaki grup karena PSG secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh klub Bulgaria Ludogorets, yang lolos ke Liga Europ dengan menggeser Basel.