Kerajinan Bunga Ilma Craft Hadir di Festival Industri Kreatif Riau

id kerajinan bunga ilma craft hadir di festival industri kreatif riau

Kerajinan Bunga Ilma Craft Hadir di Festival Industri Kreatif Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ilma Craft membuat berbagai hiasan bunga baik itu bunga tangan, bunga meja, gantungan pintu, plakat graduation, buket nama, bros jilbab, dan gantungan kunci.

Semua bunga itu bahannya sebagian besar dari flanel dan satin. Selain bunga ada juga nanti buket ditambah dengan boneka berkarakter seperti tokoh-tokoh kartun. Harganya seperti untuk buket ada yang Rp30 ribu saja, dan bunga yang setangkai ada Rp10-15 ribu.

"Gantungan pintu ada juga karakternya dan bunga-bunganya, buket bunga, kita ada karakter semua boneka dibuat sendiri, ada boneka digabung dgn bunga," kata pemilik Ilma Craft, Amarina Ilma yang beralamat di Jalan Kartama, Pekanbaru.

Ilma Craft adalah salah satu peserta pada Festival Industri Kreatif Riau 2016. Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group.

Festival Industri Kreatif Riau 2016 akan belangsung pada 17 Desember 2016 di Pelataran Parkir BI Perwakilan Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru mulai pukul 08.00 WIB. Bersamaan dengan itu juga digelar seminar di lantai tiga ruang serbaguna BI Riau.

Kerajinan yang dimulai baru pada September lalu ini, akan memberikan kejutan bagi pengunjung Festival Industri Kreatif Riau. Kejutannya dia akan bersedia membuatkan namanya langsung pada bunga bagi pengunjung yang membeli.