DPD Nasdem Bengkalis Komit Wujudkan Visi-Misi Daerah Setempat

id dpd nasdem, bengkalis komit, wujudkan visi-misi, daerah setempat

DPD Nasdem Bengkalis Komit Wujudkan Visi-Misi Daerah Setempat

Bengkalis (Antarariau.com)- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba menyatakan, keluarga partai yang dinahkodainya itu akan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

"Meskipun anggota DPRD Bengkalis dari Partai Nasdem hanya ada tiga orang, namun ketiganya siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dimaksud untuk menjadikan daerah dan masyarakat kita semakin maju dan makmur," kata Mahmudin usai pelantikan delapan DPC partai Nasdem se-Kabupaten Bengkalis, Rabu.

Ia mengatakan, saat ini Partai Nasdem hanya memiliki tiga perwakilan di DPRD Bengkalis. Dua diantaranya "Srikandi Nasdem", yaitu Pipit Lestari yang merupakan Dapil III Pinggir dan Francisca Sinambela Dapil IV Mandau. dan Johan Wahyudi Dapil II Bukit Batu-Siak Kecil.

"Meskipun hanya tiga orang, kami siap bahu membahu dengan Pemkab Bengkalis untuk menyukseskan pembangunan di daerah ini. Visi Kabupaten Bengkalis tersebut sejalan dengan visi dan tujuan Partai Nasdem. Sesuai dengan semangat restorasi yang diusung Partai Nasdem," katanya.

Dijelaskannya, karena tidak cukup membentuk satu fraksi, ketiga duta partai yang menjadi salah satu pendukung Amril dan Muhammad pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2015 itu, bergabung dengan Fraksi PDI Restorasi bersama PDI Perjuangan. Ketiganya terlihat hadir dalam pelantikan tersebut.

Adapun delapan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demkorat (Nasdem) se-Kabupaten Bengkalis itu resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau, H Iskandar Hoesin, di salah satu hotel di kawasan Jalan Sudirman, Duri, Kecamatan Mandau, Rabu.

Masing-masing pengurus DPC yang dilantik, diantaranya, untuk kecamatan Mandau adalah Nazirman, kecamatan Pinggir, Mustar J Ambarita, kecamatan Bengkalis Kasriadi, kecamatan Bukit Batu: Suprayetno, selanjutnya kecamatan Bantan Abdul Kadir, kecamatan Siak Kecil M Saleh, Rupat HM Khaidir, dan Rupat Utara adalah Suwardi.