Pelayanan Pemerintah Harus Tetap Prima

id pelayanan pemerintah, harus tetap prima

Pelayanan Pemerintah Harus Tetap Prima

Kampar, (Antarariau.com) - Meskipun dalam suasana akhir tahun, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar diharapkan tetap menunjukkan etos kerja yang baik dan harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satu bentuk komitmen untuk menjaga dan meningkatkan kinerja adalah dengan hadir di kantor tepat pada waktunya dan tidak meninggalkan kantor untuk urusan yang tidak penting. Hal itu perlu untuk dipahami mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di akhir tahun 2016 ini. Mari kita jaga semangat bekerja di akhir tahun ini, dan tetaplah berikan pelayanan terbaik pada masyarakat, ucap Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos, Senin (26/12).

Terkait apel gabungan akhir tahun yang digelar hari ini, Selasa (27/12), ia mengatakan bahwa apel gabungan yang digelar merupakan salah satu wujud disiplin sekaligus menjalin silaturahmi antara sesama ASN dan THL. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai sarana dan prasarana informasi dan komunikasi bagi pimpinan daerah terhadap para ASN dan THL di lingkup Pemkab Kampar, ucapnya. (ADV)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016