Liverpool Tundukkan Stoke City 4-1 di Anfield

id liverpool tundukkan stoke city 4-1 di anfield

 Liverpool Tundukkan Stoke City 4-1 di Anfield

London, (Antarariau.com) - Liverpool merayakan kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris (Premier League) secara berturut-turut dengan sukses di laga kandang atas Stoke City dengan skor 4-1 setelah mereka sempat tertinggal pada awal laga di Anfield, Selasa.

Adam Lallana, Roberto Firmino, sebuah gol bunuh diri Giannelli Imbula dan serangan mematikan dari pemain pengganti Daniel Sturridge mengangkat Liverpool kembali ke tempat kedua, enam poin di belakang pemimpin Chelsea, setelah Jonathan Walters sempat memimpin di depan dengan gol untuk Stoke pada menit 12.

Tim tuan rumah, yang mendominasi penguasaan bola, menyamakan kedudukan ketika Lallana mencetak gol dari sudut yang sempit dan Firmino melakukan serangan balik dengan tembakan rendah yang masuk setelah membentur mistar gawang.

Blunder pemain bertahan Stoke turut membantu Liverpool menutup kemenangannya setelah turun minum ketika Imbula menerima umpan silang Divock Origi dan justru mengarah ke gawangnya sendiri sebelum Sturridge akhirnya mematahkan operan kurang cermat Ryan Shawcross serta mencetak gol untuk tuan rumah.