PJ Bupati Kampar: Hadirkan Kedamaian Dalam Pilkada Adalah Komitmen Pemda

id pj bupati, kampar hadirkan, kedamaian dalam, pilkada adalah, komitmen pemda

PJ Bupati Kampar: Hadirkan Kedamaian Dalam Pilkada Adalah Komitmen Pemda

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Pemerintah Kabuaten Kampar berkomitmen untuk mewujudkan pemilihan Kepala Daerah dengan damai, aman dan nyaman.

"Sudah menjadi tugas kami mewujudkan Pilkada damai dan kami memiliki komitmen untuk menegakan aturan, menghadirkan kedamaian, kenyamanan, ketentraman dan ketertiban serta menghadirkan negara ditengah masyakat," kata Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Jumat (6/1).

Dia menambahkan bahwa hal tersebut juga merupakan kesepakatan Forum Pilkada Damai Kabupaten Kampar.

"Masyarakat boleh berbeda pilihan, namun semangat persatuan dan persaudaraan tetap ditumbuhkan demi Kampar negeri yang kita cintai, mari sukseskan Pilkada Damai," ucapnya.

Kabupaten Kampar akan melaksanakan pesta rakyat ini pada 15 Februari 2017, semua Pasangan Calon (Paslon) sudab bekerja keras merangkul semua lini masyarakat untuk menarik perhatian.

Senada dengan itu, Kapolres Kampar, AKBP, Edy Sumardi Priadinata, Sik juga menghimbau seluruh elemen masyarakat turut menyukseskan Pilkada Damai, menjaga kedamaian, ketertiban dan kenyamanan.

"Jangan mudah dihasut dan terprovokasi oleh isu-isu liar yang sengaja dimunculkan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya," imbuhnya.

Dia mengajak, mari bersama kawal Pilkada Kampar ini agar berjalan dengan aman, damai dan Jurdil, untuk memilih Kepala Daerah yang berkualitas dan bermartabat guna kemajuan Daerah Kabupaten Kampar kedepannya. (ADV)