Motivasi Personel, 24 Anggota Polres Dumai Terima Penghargaan

id motivasi personel 24 anggota polres dumai terima penghargaan

Motivasi Personel, 24 Anggota Polres Dumai Terima Penghargaan

Dumai (Antarariau.com) - Kepolisian Resort Dumai memberikan penghargaan kepada 24 anggotanya yang berprestasi dalam kerja dan dianggap baik selama menjalankan tugas berdasarkan penilaian pimpinan di satuan masing-masing.

Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi Donald H Ginting, Senin, mengatakan anggota yang mendapat apresiasi ini diusulkan oleh atasan di satuannya karena dinilai bekerja dengan baik dan agar lebih semangat dalam bertugas.

"Reward diberikan kepada 24 anggota yang dinilai telah menjalankan tugas dengan baik dan diharap dapat menjadi motivasi bagi personel lain," kata kapolres, Senin.

Menurutnya, apresiasi bagi personel berprestasi ini adalah penilaian yang diputuskan oleh pimpinan di Polres Dumai untuk semua jajaran hingga ke tingkat polisi sektor sesuai usulan.

Penilain untuk personel yang menerima penghargaan ini, misalnya kinerja dalam penanganan dan pengungkapan perkara di kepolisian dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Apresiasi ini bentuk ucapan bangga dan terima kasih pimpinan polres kepada jajaran yang telah mengabdi dan bertugas dengan baik untuk bangsa dan negara serta masyarakat," sebutnya.

Memasuki 2017 ini, Kapolres Donald meminta anggota di semua satuan untuk memulai kerja dengan semangat baru dan bertekad memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara.

Selain itu, diawal tahun ini juga Polres Dumai menerima tambahan sarana dan prasarana armada kendaraan patroli sebanyak tiga unit roda empat dan lima unit dua roda untuk digunakan operasional di lapangan.

"Kami berterima kasih kepada pimpinan Polri atas dukungan tambahan armada operasional patroli ini agar keberadaan polisi di jalan lebih dirasakan lagi manfaatnya oleh masyarakat," ungkapnya.