Ratusan Pejabat Administrator Inhil Resmi Dilantik

id ratusan pejabat, administrator inhil, resmi dilantik

Ratusan Pejabat Administrator Inhil Resmi Dilantik

Tembilahan (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan mengangkat dan mengukuhkan ratusan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil Senin (10/1).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dilakukan oleh Bupati Inhil Muhammad Wardan didampingi wakil DPRD Inhil, Sahruddin serta kepala BKD, Fauzar yang berlangsung di Gedung Engku Kelana Kota Tembilahan.

"Pada dasarnya mutasi dan rotasi yang dilakukan bertujuan untuk menunjang kinerja kedepan supaya dapat lebih baik lagi," kata Bupati Inhil dalam sambutannya.

Wardan mengharapkan, kepada para pejabat yang baru dilantik supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menekankan, sesuai dengan penyegaran struktur organisasi yang sudah diputuskan dan telah pula disampaikan kepada yang bersangkutan, maka hendaknya dapat dimaklumi dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Adapun ratusan Pejabat yang dirotasi, berasal dari kepala bagian pada sekretariat daerah dan DPRD, sekretaris dan instruktur serta pembantu inspektorat, sekretaris satuan polisi pamong praja, dan sekretaris pada badan dan dinas di lingkungan Pemkab Inhil.

Berikut diantaranya, pejabat eselon III/a Ahmad Khusairi sebagai kepala bagian pemerintahan dan otonomi daerah sekretariat daerah kabupaten Inhil, Rusmaidi, SH.MH, kepala bagian hukum sekretariat kab Inhil, Ahmad Ramani,S,Pd.M,Pd yang tetap menjabat sebagai kepala bagian umum sekretariat kabupaten Inhil, selanjutnya kepala bagian hubungan masyarakat dan protokoler sekretariat Kabupaten Inhil yang sebelumnya dijabat oleh Drs Nursal MSi kembali dijabat oleh wajah baru Marlis Syarif S,Sos, sedangkan Drs Nursal, M,Si menjabat sebagai Seketaris dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu kabupaten Inhil.

Selain itu Drs Eri Wardana kepala bagian umum pada sekretariat DPRD Inhil, Rusliana S,Sos.MM kepala bagian administrasi perencanaan dan keuangan pada sekretariat DPRD Inhil, Martha Hariadi, SH.MH kepala bagian Legislasi sekretariat DPRD Inhil dan Indra Yepi Rais, S.Sos kepala bagian penganggaran dan pengawasan pada sekretariat DPRD Inhil.

Selanjutnya diikuti ratusan pejabat lainnya serta Camat dan Sekretaris Camat Kabupaten Inhil. (ADV)

Oleh: Adriah Akil