Kadisdukcapil Inhil Tutup Usia

id kadisdukcapil inhil, tutup usia

Kadisdukcapil Inhil Tutup Usia

Tembilahan (Antarariau.com) - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau MJ.Verman meninggal dunia setelah sempat di rawat di Rumah sakit daerah Puri Husada Tembilahan.

"Beliau dibawa ke RSUD Puri Husada pada hari Selasa tepatnya satu Minggu yang lalu," kata Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Iriyanto, Selasa.

Iriyanto menjelaskan, MJ Verman dirawat karena mengidap penyakit jantung koroner,tensi serta mengalami komplikasi.

Lebih lanjut iriyanto mengatakan, sebelumnya MJ Verman sempat akan dirujuk ke rumah sakit Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan intensif, namun karena kondisinya yang tidak stabil rujukan akhirnya ditunda.

"Kondisi pak MJ saat itu tidak stabil, tekanan darahnya naik turun itulah yang menjadi kendala rujukan," jelasnya.

Selama dirawat kata dia, MJ Verman tidak mengalami koma, Ia sadar bahkan hingga tadi pagi saat Bupati Inhil Muhammad Wardan menjenguknya.

"Selama dirawat pak MJ tidak koma, ia sadar bahkan hingga tadi pagi saat Bupati Inhil Muhammad Wardan menjenguknya pada pukul 7.45 WIB," ungkapnya.

Bupati Inhil Muhammad Wardan, kata iryanto sempat menjenguk pada hari pertama MJ Verman dirawat, saat itu bertepatan pula dengan sidak yang dilaksanakan di Rumah sakit tersebut dan pada hari ini yang merupakan hari terakhir yangmana ia harus benar-benar beristirahat ditempat terakhirnya.

MJ Verman yang dikenal ramah dan murah senyum mmghembuskan nafas pada Selasa, pukul 12.20 WIB di Rumah Sakit Daerah Puri Husada Tembilahan tepat setelah satu Minggu ia dirawat.

Ia juga sempat menghadiri Reuni perak 25 tahun SMAN 1 Penbaru 1991-2016 pada bulan November lalu.

Saat ini, jenazah telah dibawa keluarga dikediaman dan akan disemayamkan pada esok hari, Rabu (11/1). (ADV)

Oleh: Adriah Akil