Danyonif 132 BS: Wartawan, TNI dan Polri Saling Membutuhkan

id danyonif 132, bs wartawan, tni dan, polri saling membutuhkan

Danyonif 132 BS: Wartawan, TNI dan Polri Saling Membutuhkan

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Jajaran TNI dan Polri memandang keberadaan media di setiap lini sangat dibutuhkan, karena itu penting untuk memupuk jjalinan silaturrahmi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat membangun bangsa dan negara.

"Hubungan silaturrahmi dengan media pers itu sangat penting, sebab kita sama-sama saling membutuhkan dan bertugas memberikan pencerdasan kepada masyarakat terhadap apa saja yang menjadi program jajaean TNI dan Polri dalam membangun bangsa dan negara," kata Komandan Batalyonif 132 Bima Sakti Salo, Letkol Inf Nurul Yakin dalam acara silaturahmi Komunitas Media Pers Jajaran TNI-Polri di Maskas Batalyon 132, Rabu, (28/12).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Danyon 132 Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin, Kasdim Mayor Inf Harmen Koto mewakili Dandim 0313/ KPR, segenap Perwira TNI dari Yonif 132 / Bimasakti, Kodim 0313/ KPR dan Polres Kampar serta wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online Daerah Kampar.

"Terimakasih kepada seluruh wartawan yang hadir dari Kampar dan Pekanbaru, ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam mempublikasikan semua kegiatan positif dan kinerja TNI yang berguna dalam mengedukasi masyarakat sekaligus sebagai kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Nurul.

"Jajaran TNI-Polri perlu menjalin kemitraan dengan media pers agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik tentang kinerja institusi TNI-Polri," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Media pers juga dapat meminta konfirmasi kepada Pimpinan Kesatuan TNI-Polri terkait pemberitaan yang akan disampaikan melalui media pers, agar tidak terjadi kesalahan dalam penyampaian informasi.

Terakhir Kapolres meminta agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini, dapat terus dipelihara sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara insan pers dengan jajaran TNI-Polri.

Suasana akrab terjalin dengan cepat antara aparat TNI-Polri dengan awak media yang menghadiri acara ini, dengan penuh kekeluargaan dan canda riang mereka berbaur bersama diselingi acara nyanyi bersama. (adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016