Jadikan Moment Pergantian Tahun Untuk Perubahan Menjadi Lebih Baik

id jadikan moment, pergantian tahun, untuk perubahan, menjadi lebih baik

Jadikan Moment Pergantian Tahun Untuk Perubahan Menjadi Lebih Baik

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Mari jadikan moment pergantian tahun baru 2017 untuk perubahan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan bersama kita mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru.

Sudah menjadi tugas dan kebiasaan kita, setiap pergantian tahun diadakan dengan kemeriahan dan bersenang-senang, untuk itu pada tahun ini mari kita ubah kebiasaan itu menjadikan moment pergantian tahun dengan melaksanakan dan meningkatkan ibadah dan perbanyak sedekah.

Maknai dengan menjadi lebih baik, karena itu pergantian tahun ini kami mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama merayakan di tempat ibadah, mari bersama kita merayakan tahun baru dengan bersama menuju rumah ibadah untuk beristhigosah, mohon ampun atas segala dosa masa lalu dan introspeksi diri,ajaknya.

Hal itu dikatakan Syahrial Abdi, Pj.Bupati Kampar ketika apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2017 yang diadakan di bunderan Balai Bupati dan ikut hadir pada apel tersebut diantaranya Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Dandim 0313/KPR Letkol.Kav yudi prasetyo, Danyon 132/BS Salo Nurul Yakin, Kasdim Harmen koto, Kasatpol PP Kampar M.Jamil, dan Dinas Perhubungan, Sabtu (31/12).

Usai apel ini kepada pemeluk agama islam,Pj.Bupati mengajak ke masjid Islamic center untuk sholat magrib berjamaah dan mohon ampunan serta instrospeksi diri. Semoga setelah ini kita diberi kemudahan dalam menjalankan kegiatan rutinitas mengisi pembangunan dan menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing dan diberi keberhasilan bagitu juga kepada pemeluk agama non muslim,ajaknya.

Sebelumnya usai sambutannya, Syahrial Abdi mengajak semua petugas keamanan pergantian tahun baru beserta Kapolres,Dandim, Danyon, Kasatpol PP dan Dinas Perhubungan untuk melakukan push-up sebagai penyemangat kerja yang kemudian dilanjutkan dengan makan nasi bungkus bersama di lokasi acara.

Sementara Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi menjelaskan untuk pengamanan wilayah diturunkan sebanyak 250 personil dari jajaran Polres dan Polsek selain itu juga diturunkan masing-masing 1 pleton pasukan dari Kodim, Batalyon dan satpol PP termasuk perhubungan untuk pengamanan tahun baru. (ADV)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016